Kamis, 29 Desember 2011

Pijat Kesehatan dan Kenyamanan

Salam Hangat Bagi anda semua,

KESEHATAN ANDA YANG KAMI UTAMAKAN
Kebanyakan orang menganggap bahwa untuk menjadi sehat  di perlukan banyak dana untuk mendapatkannya namun jika anda membaca blog saya maka asumsi diatas akan hilang karena saya dapat membantu masalah anda di bidang kesehatan semampu ilmu yang saya miliki dengan biaya terjankau bagi semua kalangan.
Keilmuan yang saya miliki tidak lepas dari background/latar belakang pengalaman saya mulai sebagai pembimbing/instruktur olah pernafasan di jakarta, pelatihan pengobatan alternatif di jogjakarta serta pengalaman di bidang massage/pijat di berbagai daerah mulai 2005 - sekarang.


Kesehatan tidak lepas dari pola hidup sehat mulai dari :
  • Pola Pikir : Pikiran yang sehat tidak mudah emosi/marah, depresi serta selayaknya selalu berpikir positif untuk setiap keadaan.
  • Pola Makan  : Orang tua saya mengatakan makanlah yang enak-enak tapi jangan seenaknya atau makanlah sebelum lapar dan berhentilah makan sebelum kenyang. Fakatanya bahwa semua makanan yang diolah oleh perut/ metebolisme tubuh akan berdampak kepada kesehatan kita. Misalkan makan asin-asin yang berlebihan akan berdampak tekanan darah tinggi, Makan yang mengandung gula/glukosa yang berlebihan akan berdampak berpenyakit diabetes / gula darah tinggi dan masih banyak dampak lain dari makan yang berlebihan.
  • Pola Istirahat : Istirahat dapat menjadikan tubuh lebih rilex . Banyak yang menyarankan tidur 8 jam sehari. Itu sah-sah saja karena waktu yang begitu lama cukup untuk membuat tubuh tenang dan membuang kotoran yang tidak diperlukan tubuh yang nantinya dibuang melalui pipis/kencing.
  • Olahragara : Dengan melakukan aktivitas ini maka tubuh mengeluarkan racun yang ada di dalamnya melalui keringat dan melalui nafas yang kita keluarkan. Olahraga melatih semua organ tubuh untuk lebih optimal dalam bekerja seperti otot, tulang , daging , saraf.
  • dan tak kalah pentingnya  adalah PIJAT yang bisa berpengaruh pada kesehataan dan kenyamanan. Dengan Pijat otot yang kaku , tegang, dapat menjadi lentur dan bedampak pada metabolisme tubuh yang lancar / pembuluh darah jadi lentur sehingga darah/oksigen dapat menyuplai ke seluruh tubuh..
Untuk itu bagi anda yang ingin menjadikan tubuh jadi sehat dan nyaman dengan melalui metode pijat, urut, reflexsi, shuhitsu , massage thai 
Jangan tunggu lagi untuk Menghubungi kami Khusus daerah balikpapan dan daerah lain kesepakatan.

IAN 
HP .  081349333102

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar dengan kata yang sopan tanpa memasukkan link di dalamnya / No Iklan.
Komentar Sebagai Nama/URL untuk memasukkan Link Web / Blog Anda.
Jika tidak mempunyai Akun, silahkan isi komentar sebagai Anonymous.